Saturday, May 12, 2018

Cara Menghapus Akun Mobile Legends Secara Permanen


Bermain Mobile Legends atau ML memang sangat menyenangkan, tetapi pasti nanti ada masanya di mana kamu merasa malas memainkannya karena mungkin rank yang tidak kunjung naik, atau sudah bosan bermain karena justru rank-nya sudah terlalu tinggi.

Entah dengan alasan yang mana, Kamu pun memutuskan untuk menghapus akun Mobile Legends tersebut dengan permanen. Simak pembahasan tentang bagaimana cara kita menghapus akun Mobile Legends secara permanen berikut ini.

menghapus akun Mobile Legends

Untuk menghapus akun Mobile Legends secara permanen sebenarnya cukup mudah dan tidak terlalu sulit. Yang harus Gadgeteers lakukan pertama kali adalah masuk ke game Mobile Legends itu sendiri, lalu buka Account Settings (Posisinya berada di bagian paling bawah sebelah kiri layar).

Selanjutnya, yang harus kamu lakukan adalah memperhatikan ke mana sebenarnya akun Mobile Legends itu terkoneksi atau terhubung. Sebagai contoh, bila akun Mobile Legends kamu terhubung dengan Facebook maka lakukan Unbid with Facebook. Bagaimana caranya? Cukup mudah, pilih opsi Bind Account, lalu menu baru akan muncul dan tinggal pilih Facebook Unbid. Lantas bagaimana kalau dengan Moonton Account atau Google Play? Caranya tetap sama kok.

Nah, jangan santai dahulu, pekerjaan kamu belum selesai. Masih dengan analogi kasus yang sama (akun terhubung dengan Facebook), masuk ke menu Settings pada ponsel lalu cari di mana letak Storage berada. Bila sudah ketemu, lakukan Clear Data dan Clear Cache pada aplikasi Mobile Legends dan Facebooknya. Untuk apa Gadgeteers melakukan hal tersebut? Tentunya agar akun tersebut benar-benar hilang secara permanen.

Pertanyaan tambahan lainnya, bagaimana dengan akun yang terhubung ke yang lain seperti Moonton Account maupun Google Play? Simple, tinggal bersihkan saja data dari Google Play-nya dan begitunya aplikasi Mobile Legends-nya (Moonton Account terkait dengan Mobile Legends biasanya).

Itu dia cara mudah bagaimana menghapus akun Mobile Legends secara permanen. Bagaimana, mudah bukan?

0 comments:

Post a Comment