Tuesday, November 20, 2018

Butuh Dana Cepat? Penuhi Syarat Pengajuan KTA Tunaiku Ini


Pemenuhan berbagai kebutuhan dalam jumlah besar tentu memerlukan dana lebih besar. Pengajuan KTA adalah cara efektif dalam perolehan dana pinjaman. Anda tak perlu menjaminkan sesuatu untuk perolehan pinjaman di Tunaiku sebagai platform pinjaman online. Bagaimana cara mendapatkannya? Simak syarat pengajuan di Tunaiku berikut.


Syarat Tunaiku


1.    Calon Peminjam Berusia 21-55 Tahun
Segala bentuk pengajuan pinjaman tentu ada syaratnya. Sama halnya dengan pengajuan pinjaman online di Tunaiku yang membutuhkan persyaratan. Untuk itu, penuhilah setiap syarat untuk calon peminjam agar pengajuan pinjaman dapat diproses. Pertama, setiap calon penerima dana di Tunaiku masih termasuk usia produktif, yaitu berusia 21-55 tahun.

Range usia tersebut merupakan suatu ketentuan yang harus dipenuhi. Kebijakan dari Tunaiku ini sebenarnya memudahkan calon peminjam karena bisa dipastikan tidak akan kesulitan dalam melunasi uang pinjaman karena masih produktif. Dalam usia tersebut, tentu orang masih mempunyai penghasilan untuk penghidupannya, sehingga bisa melunasi kreditnya.

2.    Merupakan Warga Negara Indonesia
Tunaiku merupakan salah satu layanan pinjaman online dari Amar Bank yang memfasilitasi Anda yang membutuhkan dana cepat. karena merupakan pihak jasa dari Indonesia, maka Tunaiku mensyaratkan calon peminjamnya harus merupakan WNI (Warga Negara Indonesia). Hal ini bertujuan juga agar mudah dalam mengelola pinjaman.

3.    Mempunyai Rekening di Bank
Pengajuan KTA (Kredit Tanpa Agunan) di Tunaiku memang sangat efektif dalam memenuhi kebutuhan dalam jumlah besar ataupun mendesak. Jika ingin mengajukan pinjaman dana di jasa pemberi pinjaman Tunaiku, Anda harus mempunyai rekening di bank.

Hal tersebut bertujuan sebagai kemudahan dalam pencairan dana pinjaman apabila sudah disetujui oleh pihak Amar Bank. Pada akhirnya nanti, dana pinjaman akan di-transfer melalui rekening peminjam. Dengan demikian, prosesnya akan lebih cepat, mudah, dan tentunya aman.

4.    Bekerja atau Berpenghasilan
Syarat selanjutnya bagi calon peminjam adalah harus bekerja atau berpenghasilan. Poin ini menjadi syarat yang penting bagi kelanjutan penerimaan pinjaman. Sebagai calon peminjam, Anda harus masih bekerja atau masih berpenghasilan untuk menopang biaya kehidupan.

Hal tersebut disyaratkan agar seluruh calon peminjam siap untuk melunasi dana pinjaman yang diajukan apabila nantinya sudah disetujui oleh Amar Bank. Syarat ini juga dirumuskan demi kelancaran kepentingan bersama. Kasus kredit yang bermasalah hingga kredit macet bisa dicegah sejak dini melalui persyaratan dalam pengajuan KTA ini.

Dengan memenuhi syarat ini, pihak peminjam tidak akan kesulitan atau terbebani dalam membayar biaya pokok pinjaman beserta bunganya di setiap periode. Pihak jasa penyedia pinjaman juga tidak kesulitan menyeimbangkan aliran kas karena semua pembayaran pinjaman selalu terpenuhi dari setiap peminjam.

5.    Tinggal atau Bekerja di Area Layanan Tunaiku
Sebagai calon peminjam di Tunaiku, Anda juga harus tinggal/berdomisili ataupun bekerja di area layanan Tunaiku. Hal ini dimasukkan dalam persyaratan pengajuan pinjaman agar lebih mudah bagi Tunaiku dalam memproses segala sesuatu yang harus dilakukan secara langsung, yaitu keperluan penandatanganan kontrak, penyelesaian persoalan kredit, dan sebagainya.

Selain merupakan kemudahan bagi jasa penyedia dana pinjaman, Anda sebagai peminjam juga memperoleh kemudahan. Apakah itu? Anda akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi secara langsung, mengajukan komplain apabila menghadapi persoalan, dan lain sebagainya.

Persyaratan tersebut harus Anda patuhi agar mampu mendaftar dan diproses sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku di Tunaiku. Semua poin tersebut harus dipenuhi. Tentukan juga jumlah dana pinjaman beserta jangka waktu pelunasan yang disanggupi. Dengan demikian, pengajuan KTA di Tunaiku dapat segera cair.

0 comments:

Post a Comment